Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Tingkatkan Patroli Atensi Kegiatan Keagamaan dimasa Pandemi, Personil Polsek Bangli Sambangi Tempat Ibadah

Tingkatkan Patroli Atensi Kegiatan Keagamaan dimasa Pandemi, Personil Polsek Bangli Sambangi Tempat Ibadah

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,-
Secara umum angka penyebaran covid – 19 telah mengalami penurunan, sehingga Bali khususnya Bangli diberlakukan PPKM Level III, namun dengan adanya kegiatan keagamaan yang akan dilaksanakan oleh Masyarakat dimana puncaknya pada hari Selasa Kliwon tanggal 21 September 2021 bertepatan dengan Bulan Purnama.

Untuk mengantisifasi kegiatan dimaksud guna meminimalisir terjadinya kerumunan Umat sehingga tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid – 19, maka pada hari Sabtu 18 September 2021 mulai pukul 19.45 s/d 21.00 Wita Pawas Iptu I Nyoman Sujana bersamsa 2 Anggota melaksanakan patroli jurusan Pura Dalem Penataran Agung Br. Adat Kayang dan Pura Dalem Cungkub, Br. Adat Grya yang akan melaksanakan Piodalan pada hari Selasa 21 September 2021.

Pada kesempatan tersebut Pawas bertemu dengan Bendesa Adat Kayang I Nyoman Mayun dan Kelihan Adat Br. Griya I Nyoman Suarsa dan “dihimbau agar dalam pelaksanaan Piodalan nanti bisa mengatur kehadiran warganya ke Pura dengan baik sehingga dapat meminimalisir terjadinya kerumunan serta dapat menjalankan Prokes dengan ketat.” Ujarnya.

“Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif,” Imbuh Iptu I Nyoman Sujana.

Di tempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan,S.H.,M.M selalu menekankan kepada seluruh Anggota agar jangan pernah bosan untuk mengedukasi masyarakat supaya bisa memutus rantai penyebaran Covid -19 sehingga menjadikan Indonesia Sehat dan Ekonomi tumbuh.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *