Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Tingkatkan Patroli Atensi Kegiatan Keagamaan dimasa Pandemi, Personil Polsek Bangli Sambangi Tempat Ibadah

Tingkatkan Patroli Atensi Kegiatan Keagamaan dimasa Pandemi, Personil Polsek Bangli Sambangi Tempat Ibadah

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,-
Secara umum angka penyebaran covid – 19 telah mengalami penurunan, sehingga Bali khususnya Bangli diberlakukan PPKM Level II, namun dengan adanya kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh Masyarakat berkaitan dengan Piodalan dibeberapa pura yang ada di seputaran kota Bangli.

Untuk mengantisifasi kegiatan dimaksud guna meminimalisir terjadinya kerumunan Umat sehingga tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid – 19, maka pada hari Kamis, 06 januari 2022, Pawas Akp. I Dewa Anom Astawa, S.H, bersama 3 (tiga) orang Anggota melaksanakan patroli seputaran kota Bangli, kemudian pawas bersama anggota menyambangi Pura Dalem Penonggekan Banjar Adat Blungbang Bangli, yang melaksanakan persembahyangan serangkaian Piodalan di Pura tersebut.

Pada kesempatan tersebut Pawas bertemu dengan Prajuru Adat dan pecalang serta kami menghimbau, “agar dalam pelaksanaan Persembahyangan nanti bisa mengatur kehadiran warganya ke Pura dengan baik sehingga dapat meminimalisir terjadinya kerumunan serta dapat menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19.” Ujarnya.

“Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif,” Imbuh Akp. I Dewa Anom Astawa, S.H.

Di tempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan,S.H.,M.M selalu menekankan kepada seluruh Anggota, “agar jangan pernah bosan untuk mengedukasi masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, supaya bisa memutus rantai penyebaran Covid -19 sehingga menjadikan Indonesia Sehat dan terhindar dari penyebaran virus corona tersebut.” Ujarnya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *