Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Tingkatkan KRYD Melalui Patroli, Pawas Polsek Bangli Bersama Anggota Sambangi Pura Kehen

Tingkatkan KRYD Melalui Patroli, Pawas Polsek Bangli Bersama Anggota Sambangi Pura Kehen

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, –
Dalam rangka mengantisipasi kegiatan masyarakat di wilayah Polsek Bangli, Pawas bersama anggota senantiasi melaksanakan patroli diseputaran kota untuk menjaga situasi tetap kondusif.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Rabu, 27 Oktober 2021, Pukul 20.15 Wita, Anggota Polsek Bangli dibawah pimpinan Pawas Iptu I Made Sumardika, S.H, melaksanakan Patroli diseputaran kota, kemudian menyambangi masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan dalam rangka Karya Ngusaba di Pura Kehen Bangli.

Pada kesempatan tersebut Pawas bersama anggota tidak lupa memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 dan ditengah pemberlakuan PPKM Level 2 diwilayah Bali.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, menjelaskan “kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengecek situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli, serta juga meningkatkan upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas dengan memberikan pelayanan dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin patuhi prokes” Jelas Kapolsek Bangli.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *