Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam Hari Agar Tetap Terjaganya Situasi Kamtibmas

Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam Hari Agar Tetap Terjaganya Situasi Kamtibmas

Polda Bali, Polres Bangli-Polsek Tembuku, Demi memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Peesonil Polsek Tembuku, Polres Bangli Aiptu I Nyoman Suwendra dan Anggota jaga melaksanakan Kegiatan Patroli Malam hari di Wilayah Hukum Polsek Tembuku untuk antisipasi gangguan Kamtibmas atau Antisipasi terjadinya Kriminalitas sehingga tetap terjaganya Situasi Kamtibmas, Selasa (04/06/2019) malam.

Patroli malam hari ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Tembuku serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Polisi berpatroli ditengah-tengah Masyarakat akan memberikan jaminan kepada masyarakat yang beristirahat pada malam hari.

Dalam pelaksanaanya, Petugas Patroli menyasar ke lokasi Rawan Kamtibmas seperti Bank, ATM dan juga memasuki ke Pemukiman Warga serta lokasi Pasar untuk memastikan situasi Keamanan disana Aman dan Kondusif.

Anggota Patroli Polsek Tembuku juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang nongkrong di warung atau di pinggir jalan agar berhati-hati dan mewaspadai situasi sekitar serta tidak percaya berita hoak dan tetep menjalin persatuan, kalau ada sesuatu yang bisa mengganggu Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau aparat keamanan terdekat.

Secara terpisah Kapolsek Tembuku mengatakan “Dengan adanya Patroli yang dilakukan anggota Polsek Tembuku dimalam hari terciptanya situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat tidak perlu takut dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari terutama pada malam hari,” Ungkap Akp Sukerta.

“Patroli juga sebagai wahana silahturahmi antara Polri dengan masyarakat karena dengan seringnya kita berada di tengah masyarakat akan memberikan pengaruh yang positif dan apapun yang terjadi akan lebih cepat terdeteksi.”Imbuhnya

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *