Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolsek Kintamani Cek Kelengkapan dan Sikap Tampang Anggota

Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolsek Kintamani Cek Kelengkapan dan Sikap Tampang Anggota

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Untuk menunjang pelaksanaan tugas dilapangan salah satu aspek penting yang harus diperhatikan adalah kerapian dan kebersian diri.

Maka dari itu Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., didampingi Kanit Propam Polsek Kintamani Aiptu I Kadek Ardana melaksanakan gaktibplin yaitu pengecekan kelengkapan surat-surat dan sikap tampang anggota Polsek Kintamani. Kamis, (19/01).

Tujuan dilakukan kegiatan pengecekan ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., yang didampingi Kanit Propam Polsek Kintamani Aiptu I Kadek Ardana melaksanakan pengecekan identitas dan sikap tampang seluruh anggota Polsek Kintamani. Pengecekan sikap tampang tersebut meliputi pengecekan rambut, pakian, jenggot dan kelengkapan lainnya.

“Pengecekan identitas dan sikap tampang ini sangat penting untuk meningkatkan kedisiplinan kita dalam melaksanakan tugas,” ucap Kanit Propam.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Kintamani Polres Bangli Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., “Diharapkan dengan Pelaksanaan pengecekan identitas dan sikap tampang anggota ini dapat meningkatkan kedisiplinan kita dalam melaksanakan tugas sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ucap Kapolsek.

Dari hasil pengecekan identitas dan kerapian nihil ditemukan pelanggaran – pelanggaran yang ditemukan. Tentunya segala upaya harus dilakukan sehingga pelaksanaan tugas sehingga dapat berjalan dengan baik dan tentunya itu semua harus dimulai dari dalam diri sendiri dengan menjaga kebersihan dan kerapian diri.

Check Also

Subsatgas Propam Cek Kehadiran Personel OMP, Lakukan Pengawasan

Subsatgas Propam Satgas Bantuan Operasi Mantap Praja Agung 2024 lakukan pengecekan kehadiran personel, Kamis (19/9). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *