Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Tingkatkan Kedisiplinan Anggota Unit Provost Polsek Bangli laksanakan giat Gaktibplin

Tingkatkan Kedisiplinan Anggota Unit Provost Polsek Bangli laksanakan giat Gaktibplin

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli – Penegakan Disiplin merupakan wujud Jati diri anggota Polri yang tidak boleh di tawar- tawar.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Selasa tgl 22 Oktober 2019, Pkl 08.00 s/d 08.30 Wita, Unit Provost Polsek Bangli laks giat Gak tibplin terhadap anggota Polsek giat di Pimpin Kapolsek Bangli AKP I Ngh Rata dan Waka Polsek Kompol I Made Reda ,S.H.

Pada kesempatan pertama Kanit Provost Polsek Bangli Ipda Made Bawa, SH didampingi anggota Aipda Nym Riba mengecek Kelengkapan anggota berupa Surat identitas diri, namun dalam Pengecekan dimaksud tidak di temukan Pelanggaran utk
Para Kanit di Priksa oleh Bapak Kapolsek dan Waka ,  anggota yang lainya di Priksa Kanit Provost,

Dalam giat dimaksud Kanit Provost menekankan terhadap anggota tetap jaga Perpoment/Penampilan, kebersihan diri , dan jangan lupa jaga etika dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa seluruh anggota untuk selalu disiplin dan bertanggungjawab pada setiap tugas yang dibebankan. Selain itu setiap personil harus menjadi contoh yang baik terhadap masyarakat, ujarnya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *