Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Tingkatkan Disiplin Prokes Penekanan Wakapolsek Tembuku Polres Bangli saat Pimpin Apel Pagi kepada Personil

Tingkatkan Disiplin Prokes Penekanan Wakapolsek Tembuku Polres Bangli saat Pimpin Apel Pagi kepada Personil

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku, -Apel pagi merupakan suatu kebutuhan setiap insan Pegawai Negeri pada Polri sebelum melaksanakan tugas pokoknya sesuai fungsi yang diembannya.

bertempat dilapangan apel Polsek Tembuku telah digelar apel pagi pukul 08.00 wita  yang di pimpin oleh Wakapolsek Tembuku Iptu I Made Bawa Kamis 08/04/2021, pagi kegiatan Apel pagi dipimpin langsung oleh Wakapolsek Tembuku Iptu I Made Bawa dan diikuti 15 (lima belas) personel terdiri dari  Brigadir Polsek Tembuku

Dalam arahan Wakapolsek Tembuku Pertama tama diucapkan. ” Terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga sampai saat ini situasi wilayah hukum Polres Bangli dan jajaran masih tetap.aman dan Kondusif, ” Ucap  Iptu I Made Bawa.

Penerapan Protokol Kesehatan harus tetap di laksanakan dan ditingkatkan demi terhindarnya personil dari kemungkinan tertularnya virus covid 19 di lingkungan kita, untuk itu pelaksanaan 3M yaitu Mencuci Tangan,Menjaga Jarak serta Memakai Masker di lingkungan kerja maupun di rumah masing masing harus tetap dilaksanakan.

” Pada saat sekarang ini kita akan masih berada di situasi pendemi untuk itu penting menjaga diri maupun lingkungan kita dari penularanvirus tersebut untuk itu tetap tingkatkan kewaspadaan serta keterkaitan dengan pendisiplinan protokol kesehatan, ” Tegasnya.

Berkaitan dengan masalah Covid 19 diingatkan kepada personil agar benar benar memperhatikan protokol kesehatan yang ada jangan sampai kita terpapar dari Covid tersebut termasuk keluarga kita yang berada di rumah  , jaga kesehatan dan luangkan waktu untuk berolahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh kita .

Ditempat terpisah Kapolsek Tembuku AKP IGede Putu Raka Sujana  mengungkapkan Apel sebagai suatu kebutuhan kita untuk ini, sehingga diharapkan personil agar selalu melaksanakan apel tepat pada waktunya serta tetap tetap mematuhi protokol kesehatan.

“ Semoga setiap melaksanakan apel segala informasi dapat diterima dan disampaikan kepada personil  dengan tidak abai terhadap pelaksanakan protokol kesehatan, ” Harapan Kapolsek Tembuku.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *