Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Tim Supervisi Polres Bangli Laksanakan Sidak Ke Polsek Tembuku

Tim Supervisi Polres Bangli Laksanakan Sidak Ke Polsek Tembuku

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku, – Kegiatan supervisi, Inspeksi, pemeriksaan dan pengawasan dilakukan oleh Tim Supervisi dari Polres Bangli untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja di jajaran Polres Bangli termasuk Polsek Tembuku pada  Jumat (26/07/2019) pkl 11.45  wita s/d pukul 13.45 Wita.

 

Tim  Supervisi langsung dipimpin oleh Kabag Ren Kompol I Wayan Sudiarta, S.H, di dampingi Kasi Propam Ipda I Wayan Bawa Sujana, Kasubag Bin Ops Iptu Sang Putu Kayun, Paur Lat Iptu I Wayan Sudiarsa beserta anggota, Kedatangan tim diterima langsung oleh Kapolsek  Tembuku Akp INengah Sukerta didampingi Wakapolsek  Iptu I Nyoman Sujana dan dihadiri Para Kanit dan anggota Polsek Tembuku.

 

Pada kesempatan itu sebelum dilaksanakan pendalaman ke Unit atau fungsi yang ada Kabag Ren Polres Bangli memberikan arahan kepada anggota  bertempat di Aula Polsek Tembuku yang intinya untuk meningkatkan kenerja dan dedikasi tugas sesuai fungsi masing masing dan tetap menjunjung tinggi integritas sebagai anggota Polri.

 

selain melaksanakan pemeriksaan di masing-masing unit yang ada di Polsek Tembuku, Tim Supervisi juga melaksanakan memeriksaan Barang inventaris yang ada di Polsek Tembuku dan melaksanakan gaktibplin dipimpin oleh Kasi Propam Ipda I Wayan Bawa Sujana dan didampingi Kanit Provos Polsek Tembuku Aiptu INyoman Pasek Wenten  dalam kegiatan tersebut ada 1 pelanggaran tanpa KTP dan selanjunya diberikan tindakan disiplin  serta ditekankan agar setiap personil mempertahankan  disiplin dan loyalitas terhadap Kesatuan.

 

Kapolres Bangli  AKBP Agus  Tri Waluyo, SIK,  MH melalui Kabag Ren Kompol I Wayan Sudiarta, S.H,  menekankan ” Bahwa kepada seluruh anggota Polsek untuk lebih meningkatkan kewaspadaan kita serta melaksanakan Tupoksi dengan maksimal demi terwujudnya Polri yang Promoter. disamping itu menjelang peringatan Hut Proklamasi 17 Agustus 2019 dan juga menyampaikan akan diadakan lomba Gerbang bernuansa Merah Putih menyambut Hut Kemerdekaan RI 17 Agustus 2019  guna menamkan kembali jiwa Patriot sebagai bangsa Indonesia.

 

Kapolsek Tembuku Akp I Nengah Sukerta  mengungkapkan bahwa kegiatan supervisi ini adalah sebagai sarana mengecek kesiapan administrasi dan  memotivasi bagi Personil Polsek Tembuku untuk bekerja lebih maksimal sesuai tupoksi masing masing. ” Ungkap Kapolsek.

 

“Pelaksanaan kegiatan supervisi ini berjalan lancar dan diharapkan dapat memecahkan masalah serta untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi Polsek Tembuku dalam melaksanakan kebijakan pimpinan Polri,” Imbuh Akp Nengah Sukerta.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *