Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Tatap Muka Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tatap Muka Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Kegiatan sambang merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di desa binaannya guna dapat menyerap informasi yang kian berkembang di desa binan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna terciptanya situasi yang aman terkait Pademi Covid 19.

Rabu, (29/07/2020), Brigadir I Kadek Budiawan Bhabinkamtibmas Batur Utara melaksanakan tatap muka dengan I Wayan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan Kamtibmas yaitu untuk mengantisipasi terjadinya suatu gangguan kamtibmas di wilayah Desa Binaannya.

Didalam sambangnya Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak warga untuk Bersama – sama menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Batur Utara.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H., M.H, menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya.”

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *