Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Tatap Muka Dengan Pecalang, Bhabinkamtibmas Batur Utara Himbau Pecalang

Tatap Muka Dengan Pecalang, Bhabinkamtibmas Batur Utara Himbau Pecalang

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Pademi Covid 19 merupakan prioritas Pemerintah untuk mengantisipasi penyebaraanya agar tidak meluas, segala upaya telah diakukan salah satunya dengan menugaskan Bhabinkamtibmas memberikan himbau dan sosialiasi cara mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Kamis, (30/04/2020), Bhabinkamtibmas Desa Batur Utara Polsek Kintamani Brigadir I Kadek Budiawan memberikan himbauan dan sosialisi kepada Pecalang Desa Adat Batur tentang upaya agar kita terhindar dari Covid 19, salah satunya dengan memberikan himbaun untuk tidak berkerumun, menggunakan masker dan mencuci tangan setiap saat serta mengimbau untuk berdiam dirumah jika tidak ada kepentingan yang sangat mendesak untuk keluar rumah.

Himbaun Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh Kelian Pecalang Desa Adat Batur I Wayan Laguna dengan mengucpakan banyak-banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas karena telah memberikan himbauan kepada Pecalang Desa Ada Batur “ujar Laguna.

Di tempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, SH. MH menekankan dalam pelaksanaan tugas setiap anggota polri wajib untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua lapisan masyarakat terutama masalah penyebaran Covid 19 agar tidak meluas dan mengganggu Kamtibmas di Wilayah Hukum Kintamani

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *