Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Sitipol Polres Bangli Siapkan Sarana Vidio Confrence Dari Setum Polri

Sitipol Polres Bangli Siapkan Sarana Vidio Confrence Dari Setum Polri

Polda Bali, Polres Bangli – Selasa, 03 desember2019, Dalam perkembangan jaman masa kini, polri memiliki saran teknologi Video Conference yang terhubung ke seluruh jajaran polri seluruh indonesia. Dimana sarana Video Conference ini merupakan jalan mudah untuk berkomunikasi langsung via media online, yang dimana sarana ini dioprasika seperti kita melakukan Video Call pada handphone. Sarana Video Conference ini adalah jembatan langsung agar dalam pelaksanaan rapat atau menerima arah dari mabes polri ke jajaran dapat dilaksanakan dengan cepat dan mudah.

Pada hari ini tepatnya jumat tanggal 03 desember 2019 dilaksanakan Vidio Conference  yang di ambil langsung oleh setum polri. Dimana dalam Video Conference ini membahas juk menu polri. Pelaksaan Video Conference ini dimulai pukul 09.00 wib bertempat di masing-masing ruang Video Conference yang dimiliki jajaran. Untuk itu anggota tipol polres bangli menyiapakan sarana dan prasarana video conference , mulai dari menghidupkan alat vicom tersebut dan menyiapkan sarana-sarana pendukung dalam pelaksanaan vicom. Dimana agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa mengalami gangguan sedikit pun.

“Dalam pelaksanaan Video Conference tentunya perlu di siapkan sarana dan prasana yang baik, agar nanti dalam pelaksanaan nya dapt berjalan dengan baik dan lancar” ucap kasi tipol a.n aiptu ida bagus suardana.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *