Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Sinergitas Personel Polres Bangli Bersama TNI

Sinergitas Personel Polres Bangli Bersama TNI

Polda Bali, Polres Bangli – Untuk membangun Sinergitas dengan instansi terkait diperlukan beberapa upaya diantaranya Kebersamaan ,Komunikasi yang Efektif, Solid dan berkrlanjutan sehingga terjadi saling tukar menukar informasi.TNI – POLRI selalu bersinergis  dalam segala bentuk kegiatan yang dilakukan sebagai wujud nyata memupuk Sinergitas.

Berkaitan dengan hal tersebut disela – sela melakukan pengecekan Personil PH Pagi sepanjang Jalan Brigjen Ngurah Rai Bangli, hari Selasa,tanggal 22 Oktober 2019,pukul 06.45 Wita bertempat diLapangan Kapten Mudita Bangli , Kasi Propam Polres Bangli Ipda I Wayan Bawa menyempatkan untuk silahturahim dan pengawasan dengan beberapa Anggota Provos  yon Sipur Karya Raksaka Gianyar  yang melaksanakan olah raga bersama dalam rangka Tes periodik Kesehatan kesamaptaan bagi personil TNI.

Pengawasan Personil dalam kegiatan olahraga bersama tersebut dipimpin oleh Kapten I Nyoman Wirahadi Danubrata didampingi Team dari Jasdam Iptu Simon , mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polri yang tetap solid bersama TNI dalam menjaga kebersamaan Tugas. Selanjutnya Kasi Propam saling menukar informasi berkaitan dengan giat olah raga dan dilanjutkan foto bersama.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *