Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jalin Kebersamaan Sambangi Warga Binaan

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jalin Kebersamaan Sambangi Warga Binaan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani Polres Bangli Aipda l Kadek Mertadana dan Babinsa Koramil 1626/Kintamani Sertu I Wayan Rusnadi melaksanakan Kegiatan Sambang silahturahmi di Desa Belandingan Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli, Minggu (23/02/2020).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Belandingan kompak menyambangi warga binaan yang sedang santai di serambi depan rumahnya.

Sambil ngopi bareng, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada Masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya serta mengajak warga untuk saling menjaga kerukunan dan persatuan dalam bermasyarakat.

“Jaga kerukunan serta persatuan dalam bermasyarakat, jangan sampai warga mudah terprovokasi apalagi sampai terpecah belah oleh isu panas politik dan berita hoax yang marak beredar,” pesan Aipda l Kadek Mertadana.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita.S.H.,MH, mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat.

“Selain itu, juga dapat mengetahui berbagai keluhan dan keinginan warga terkait keamanan dan ketertiban di desa binaanya sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga berharap dengan adanya Interaksi yang terus menerus dengan masyarakat, dapat menumbuhkan rasa soliditas, sehingga masyarakat akan bisa lebih dekat dan bisa lebih terbuka untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli,” tutur Kapolsek Kintamani.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *