Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Melaksanakan Kerja Bakti Dengan Warga Di Desa Bunutin

Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Melaksanakan Kerja Bakti Dengan Warga Di Desa Bunutin

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,-
Bhabinkamtibmas Polsek Bangli
Bripka I Nengah Padmayasa bersinergi dengan Babinsa Peltu I Ketut Udayana melaksanakan kegiatan kerja bakti/gotong royong bersama warga masyarakat yang di desa binaan sebagai bentuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Jumat (22/07).

Kegiatan Kerja Bakti/Gotong Royong yang dilakukan bersama warga untuk memperbaiki jalan dilokasi subak Perayu di Banjar Dukuh, Desa Bunitin, Kec./Kab. Bangli.

Bripka I Nengah Padmayasa selaku Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Polsek Bangli ini bersinergi dengan Babinsa selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti/gotong royong bersama warga di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Selaku Bhabinkamtibmas Bripka I Nengah Padmayasa mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar warga Desa Binaannya adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bripka I Nengah Padmayasa tidak lupa memberikan himbauan terkait sedang merebaknya penyakit kuku dan mulut pada hewan ternak, untuk itu dihimbau kepada para warga yang memiliki hewan ternak untuk selalu menjaga kebersihan kandangnya dan apabila ada gejala penyakit PMK agar segera melaporkan kepada pihak terkait.

Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, Saat dikomfirmasi mengatakan, saya selalu menekan kepada anggota terutama pada Bhabinkamtibmas, “agar senantiasa memonitor segala kegiatan yang ada di desa binaannya masing2, sehingga kita dapat berperan aktif membantu warga yang sedang melaksanakan kegiatan dan tidak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas terkait sedang merebaknya penyakit kuku dan mulut pada hewan ternak dan selalu selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.” Ujarnya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *