Wednesday , April 24 2024
Home / Berita Utama / Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Bangli Tetap Terapkan Prokes melalui 3 M dan pelayanan yang humanis

Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Bangli Tetap Terapkan Prokes melalui 3 M dan pelayanan yang humanis

Polda Bali – Polres Bangli

Bangli, Dalam mewujudkan pelayanan prima kepolisian, SPKT Polres Bangli selaku pelayan masyarakat telah berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satu diantaranya yakni pelayanan laporan kehilangan surat / barang berharga yang dilaksanakan dalam waktu yang sangat singkat, tepat,  cepat dan tidak dipungut biaya administrasi kepada pemohon selama proses penerbitan surat laporan kehilangan dimaksud.

Seperti apa yang telah dilaksanakan oleh Unit I SPKT Polres Bangli pada hari Sabtu 18/09/21, dimana petugas Yanlik dari Unit I SPKT An. BRIPKA I GST NGURAH MUDITA didampingi Ps. Kanit II Aiptu Ketut Suandika telah menerima laporan kehilangan berupa 1 (satu) buah surat pegadian  An Pelapor an. Ni Kadek Sri Wahyuni, Alamat lingk br Kubu, Kec/Kab. Bangli.

Pada Kesempatan tersebut PS. Kanit II SPKT Polres Bangli AIPTU I Ketut Suandika menyampaikan bahwa di dalam proses penerimaan laporan kehilangan telah sesuai SOP Pelayanan SPKT Polres Bangli dan dengan memberikan 3 S ( Senyum, Sapa dan Salam), serta baik petugas maupun pelapor telah menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 melalui 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

” Untuk Proses Pelayanan Laporan maupun Pengaduan selain terapkan SOP (standar Operasional Pelayanan) tetap terapkan Protokol Kesehatan yang ketat, Pelapor sebelum memasuki ruang pelayanan SPKT, diarahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan Cek suhu serta wajib menggunakan Masker, ini juga berlaku kepada Personil, ”

” Sebelum menerima Laporan dan Pengaduan Masyarakat, dari personil SPKT setiap pagi rutin melaksanakan sterilisasi dengan menyemprotkan Disinpektan diseluruh ruangan SPKT, ini merupakan salah satu upaya Kepolisian dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 selain itu memberikan Rasa Aman, Nyaman dan tidak menimbulkan kekawatiran, ” Tegas PS. Kanit II SPKT Aiptu Ketut Suandika.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kejahatan di malam hari Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light Pada jam Rawan

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *