Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Semakin Sering Bertemu, Semakin Dekat Hubungan Antara Bhabin Desa Belanga Polres Bangli Dengan Warganya Guna Ciptakan Situasi Kondisif

Semakin Sering Bertemu, Semakin Dekat Hubungan Antara Bhabin Desa Belanga Polres Bangli Dengan Warganya Guna Ciptakan Situasi Kondisif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Kegiatan Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kintamani semakin aktif di masyarakat, salah satunya yang dilakukan oleh Bripka I Wayan Suparsa kepada warga Desa Belanga, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Meski bersifat santai, namun momen tersebut dimanfaatkannya untuk bersosialisasi kepada masyarakat serta menyampaikan terkait kamtibmas. Seperti aktivitas yang dilakukannya di Desa Belanga, Jumat (11/5/2018), Bhabinkamtibmas berkunjung ke rumah I Komang Artadana, disini ia berbincang serta melakukan koordinasi terkait kamtibmas di wilayah setempat.

Tak hanya itu, ‪kegiatan lainnya bertajuk Sambang Desa juga rutin dilakukan Bripka I Wayan Suparsa.

“Ya kita saling berinteraksi dengan perangkat desa serta masyarakat sekitar, ini menjadi langkah menjaga keharmonisan dalam berkomunikasi guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada Serentak,” ujarnya.

” Saya sangat berterima kasih atas Kunjungan bapak Bhabinkamtibas dan telah menyampaikan perkembangan situasi saat ini”, ucap I Komang Artadana selaku warga Desa Belanga Kec. Kintamani, Bangli kepada rekan Humas.

‪Setelah berbincang dilanjutkannya untuk mengunjungi warga yang sedang bersantai di depan rumah sambil menyampaikan hal yang sama.

Ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan, S.H., M.H., menegaskan, ” Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif terutama menjelang Pilkada Serentak,” Tegas Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *