Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Selama Pelaksanaan Operasi, Personil Yang Terlibat Dalam Ops Antik Agung II 2020 Secara Rutin Laksanakan Apel

Selama Pelaksanaan Operasi, Personil Yang Terlibat Dalam Ops Antik Agung II 2020 Secara Rutin Laksanakan Apel

Polda Bali – Polres Bangli

 

Bangli – Untuk melaksanakan pengawasan dan monitoring kegiatan para personil yang terlibat Ops Antik Agung II 2020 baik pelaksanaan tugas secara umum maupun secara rutin serta secara insidentil secara rutin selama pelaksanaan Ops Antik Agung II 2020 yang dilaksanakan selama 16 hari dari tanggal 15 s/d 30 Agustus 2020 seluruh personil yang terlibat rutin melaksanakan apel pagi sebelum pelaksanaan kegiatan sesuai tugas di satgas masing – masing.

 

Kegiatan ini tak mengenal hari libur karena dalam pelaksanaannya meskipun hari libur tetap dibayar. Minggu (23/8/2020) personil yang terlibat Ops Antik Agung II 2020 nampak melakukan apel pagi dilapangan apel jagratara Polres Bangli yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangli selaku Karendal Ops AKBP Ngakan Putu Anom Semadi.

 

Diucapkan terima kasih karena sudah ada satu TO kita yang sudah terungkap dan diharpkan untuk TO yang kedua lebih cepat kita bisa mengungkap dan kalau memungkinkan diharapkan   pengungkapan melebihi dari pada TO yang di targetkan, dan ini bisa dilakukan atas kerjasama dari masing masing sat gas yang ada sekali lagi diucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya .

 

Saya selaku Karendal Ops mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah hadir dalam kegiatan apel ini, karena ini adalah sebagai salah satu bentuk pertanggung jawaban keuangan yang diterima oleh masing – masing personil yang terlibat Ops Antik ini,”kata AKBP Anom yang sebentar lagi akan memasuki masa pensiun.

 

Kedepan mari laksanakan tugas dengan iklas dan penuh tanggung jawab, saya juga ucapkan terima kasih karena TO sudah terungkap 100% namun demikian kalau bisa kita ungkap lagi yang non TO akan lebih bagus lagi sehingga kita bisa over prestasi, maksimalkan waktu yang ada sampai akhir pelaksanaan operasi sehingga kita bisa mencapai target yang ada,”tambahnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *