Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Sebagai Tugas Pelayan, Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Polres Bangli Melaksanakan Sambang Dengan Mengunjungi Tokoh Agama Di Banjar Bunutin

Sebagai Tugas Pelayan, Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Polres Bangli Melaksanakan Sambang Dengan Mengunjungi Tokoh Agama Di Banjar Bunutin

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli

Untuk tetap terwujudnya stabilitas Keamanan di wilayah Ds Bunutin, Kec/Kab. Bangli Bhabinkamtibmas Ds Bunutin Bripka Sang Md Suardana pada hari Jumat 20/07/2018, pkl 08.30 Wita melaksanakan Silaturahmi kepada Jro Mangku Sang Putu Darmayasa di Br. Guliang Kawan Ds Bunutin Bangli.

Sebagai pengemban fungsi Pembinaan untuk menjaga Stabilitas Keamanan tetap Kondusf pada kesempatan tersebut Bhabin Bunutin polres Bangli menyampaikan Himbauan dan pesan Kamtibmas agar menyampaikan kepada warga Adat Guliang Kawan turut serta di dalam menjaga Keamanan dan membentengi diri dengan Keimanan untuk mencegah Intoleransi antar Umat beragama di wilayah Desa Bunutin.

Kapolsek Bangli Kompol I Dewa Made Raka selalu menekankan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bangli untuk melaksanakan Sambang di Desa binaannya agar terjalin hubungan yang Harmonis dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat demi terjaganya Stabilitas Keamanan di wilkum Polsek Bangli Tetap dalam Keadaan Aman dan Kondusif.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *