Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Satuan Sabhara Polres Bangli Gencar Melaksanakan Pengamanan Dan Patroli Dalam Pasar

Satuan Sabhara Polres Bangli Gencar Melaksanakan Pengamanan Dan Patroli Dalam Pasar

Polda Bali – Polres Bangli – Sat Sabhara

 

Pada hari ini Sabtu, Tgl 20 Juni 2020 Sat Sabhara Polres Bangli melaksanakan Pengamanan dan Patroli kedalam Pasar kidul Bangli.

 

Upaya Kepolisian Polres Bangli dalam menciptakan situasi Kamtibmas seolah-olah tiada habisnya. Benar saja semua ini merupakan upaya Kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas utamanya di masa Pandemi Covid – 19 ini,

 

Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan,  SH., kali ini mengarahkan anggota melaksanakan Patroli jalan kaki ke tengah-tengah pasar yang rawan terjadinya kriminalitas dan agar memberi imbauan kepada para pedagang dan pembeli untuk selalu tetap menggunakan masker saat berjualan dan membeli barang serta selalu jaga jarak.

 

“Peningkatan kegiatan pengamanan dan giat patroli khususnya selama Pandemi Covid- 19 diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas mengingat dimasa Pandemi Covid-19 ini kejahatan cenderung meningkat”, ucap Kasat Sabhara.

 

Animo masyarakat yang semakin tinggi mengunjungi pasar memang tidak bisa dipungkiri saat ini untuk memenuhi segala kelengkapan selama diam dirumah.

 

“Saya berharap dengan kehadiran Polisi berseragam ini ditengah pasar dapat mengurungkan niat jelek oleh oknum tertentu untuk melaksanakan aksinya”, tambah Kasat Sabhara.

 

Berbagai himbauan juga disampaikan kepada para masyarakat yang sedang berbelanja untuk tetap berhati-hati dan lebih waspada. Karena perlu diketahui masyarakat juga bahwa pusat keramaian ini tidak jarang dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk berbuat jahat. Jangan sampai karena asiknya berbelanja sehingga membuat lengah dan memberi celah kepada oknum tertentu untuk menjalankan aksinya. “Sangking asyknya berbelanja biasanya mereka lalai dan tidak menghiraukan sekitar, nah disinilah saya harapkan anggota saya mampu membaca situasi den lebih peka terhadap kondisi yang ada”.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *