Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Satuan Polair Polres Bangli Sambangi Pesisir Danau Batur

Satuan Polair Polres Bangli Sambangi Pesisir Danau Batur

Polda Bali, Polres Bangli – Selamat pagi melaporkan kegiatan anggota sat pal airud polres bangli pada hari rabu tanggal 07 agustus 2019,di pesisir perairan kedisan , buahan dan seked.

Pada kegiatan hari ini anggota sat polair An. Bripka Ida bgs  diriantika dan brigadir dw agung narmada melaksanakan sambang kepada masyarakat pesisir ataupun pelaku pariwisata.dimana dalam kegiatan ini anggota memberikan sosialisasi tentang pelestarian danau batur ,khususnya pesisir danau,dimana pesisir merupakan salah satu tempat aktivitas masyarakat sehari hari.

Merupakan penekanan Bapak Kepala Kepolisian Resor Bangli yang di sampaikan kasat Polairud untuk memberikan   himbauan – himbauan kepada masyarakat pesisir ataupun pelaku pari wisata, agar tidak membuang sampah atau limbah rumah tangga ke wilayah danau,karna dapat berdampak pada kualitas air danau tersebut dan bisa menjadi pencemaran danau,karena air danau merupakan salah satu sumber pengairan yang di  pakai oleh masyarakat pesisir dalam kehidupan sehari hari.

Dalam kesempatan ini,masyarakat sangat merespon atau mengerti tujuan dari sosialisasi tersebut,dan berjanji untuk ikut menjaga pelestarian danau batur, situasi danau batur saat ini dalam keadaan aman.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *