Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Satuan Polair Polres Bangli Laksanakan Patroli di Wilayah Kedisan

Satuan Polair Polres Bangli Laksanakan Patroli di Wilayah Kedisan

Polda Bali, Polres Bangli – Untuk mengantisifasi terjadinya gangguan kantibmas diwilayah pesisir danau batur Desa Kedisan, Desa Buahan, Desa Abang maka Pada tanggal 29  Nopember  2019 Ps kasubnit lidik Aiptu I Made Suka bersama 3 personel lainnya melaksanakan Giat Patroli Sepeda motor di pesisir danau batur didesa Kedisan, Desa Buahan dan Desa Abang Kintamani.

Guna memberikan Rasa Aman  dan nyaman Terhadap  masyarakat pesisir dan wisatawan  yang berkunjung ke Obyek Wisata Danau Batur, mengingat danau batur adalah satu satunya obyek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan manca negara.

Dalam kesempatan tersebut diberikan  arahan kepada masyarakat pesisir untuk tetap menjaga keamanan Dilingkungan masing-masing yang berpotensi memecah persatuan dan kesatuan NKRI.

Kegiatan Patroli Rutin dilaksanakan Atas perintah pimpinan melalui Kasat Pol Air Res Bangli AKP I Dewa Made Rencana, Guna menekan Terjadinya Segala bentuk gangguan Kamtibmas yang terjadi diwilayah Hukum perairan Danau Batur,  dan kepada seluruh Anggota yang melaksanakan tugas lapangan dihimbau untuk selalu memperhatikan Faktor keselamatan Personil.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *