Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Satuan Binmas Sambangi Juru Parkir Pasar Kidul Bangli

Satuan Binmas Sambangi Juru Parkir Pasar Kidul Bangli

Polda Bali, Polres Bangli – Terwujudnya Sitkamtibmas yang Aman serta Kondusif merupakan tantangan Polri dan cita-cita kita semua. Untuk mewujudkan itu semua Polri perlu mengandeng semua Potensi dan Steck Holder yang ada pada masyarakat itu sendiri. Oleh Karena Itu Satbinmas Polres Bangli laksanakan Sambang Kamtibmas.

Hari Kamis tanggal 18 Juli 2019 pukul 09.00 wita di Kawan Pasar Kidul  Bangli Brigadir Satbimmas Polres Bangli Brigadir Hermanto  melaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas terhadap Tukang Parkir  Pasar Kidul Bangli.

Dalam kegiatan ini Brigadir Hermanto menyampaikan  himbauan Kantibmas dalam rangka menyosong pelaksanaan hari Raya Galungan dan Kuningan hendaknya agar semua warga Masyarakat turut memelihara keamanan agar situasi tetap kondusif dengan tidak terpropokasi dengan isu-isu yang bersifat sara yang dapat berkembang. disampiang itu kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk memberikan rasa.

Serta apabila ada warga khususnya di Pasar Kidul Bangli, melihat atau mendengar ada seorang dengan cara merampas memalak dengan kekerasan agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Tukang parkir Pasar Kidul Bangli I Wayan Puja sangat  berterima kasih atas himbauan yang disampaikan pihak Kepolisian serta berjaji akan menyampaikan kepada warga masyarakatnya agar ikut serta memrlihara situasi sehingga pelaksanaan hari raya dapat terselenggara dengan hikmah.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *