Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Sat Pol Air Polres Bangli Lakukan Patroli Perairan Pantau Situasi

Sat Pol Air Polres Bangli Lakukan Patroli Perairan Pantau Situasi

Polda Bali, Polres Bangli, Sat Pol  Air Polres Bangli

Pada hari ini Minggu tanggal 18 Nopember 2018 krew kapal C3 dipimpin PJs. Kasubnit Patwal Air Bripka I Wayan Suparta,  dengan Kuwat personil 4 Orang.

melaksanakan Giat Patroli Rutin menuju perairan Buahan – Perairan Abang – Perairan – Terunyan – Perairan Ulun Danu dan Perairan Toyabungkah.

Guna memberikan Rasa Aman  dan nyaman Terhadap  masyarakat pesisir dan wisatawan  yang berkunjung ke Obyek Wisata Danau Batur.

Serta menghimbau para nelayan yang memasang jaring Agar tidak menutup Alur penyebrangan Booat yang menyebrangkan wisatawan ke Obyek kuburan Terunyan dan wisata Tirtha Toyabungkah tidak terhalang.

Serta di tujukan kepada para Nahkoda Boat Ditekankan dalam pelayanan penyebrangan wisatawan tidak mengangkut penumpang melebihi kapasitas yang telah ditentukan serta kelengkapan alat pengaman berupa life Jaket agar selalu tersedia sesuai jumlah penumpang,Mengingat cuaca diperairan Danau Batur sewaktu-waktu bisa terjadi Ombak dan angin kencang demi keselamatan dalam pelayaran.

Kegiatan Patroli Rutin diwilayah Hukum perairan merupakan perintah pimpinan melalui Kasat Pol Air Res Bangli AKP I Made Redha SH, Guna menekan Terjadinya Segala bentuk gangguan Kamtibmas Air yang terjadi diwilayah Hukum perairan Danau Batur, dan kepada seluruh Anggota yang melaksanakan tugas lapangan diperairan di dihimbau untuk selalu memperhatikan Faktor keselamatan Personil.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *