Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Jalin Komunikasi Dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat Sambang

Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Jalin Komunikasi Dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat Sambang

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas, dan Menjaga Situasi Kondusif, maka dari itu Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lembean Aipda Sugiarta melaksanakan sambang serta tatap muka dengan warga I Ketut Wina didesa lembean,  Sabtu (14/12/2019).

Aipda Sugiarta Menyampaikan Bahwa “Kegiatan sambang yang dilaksanakan ke masyarakat di desa binaanya bertujuan agar situasi tetap aman dan kondusif, serta dapat semakin mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas nya, dengan tidak lupa tetap menyampaikan informasi serta himbauan himbauan terkait masalah kamtibmas”. Ungkap Sugiarta.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H.,M.H. Saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan ”Dalam kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif”, ucap Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *