Tuesday , April 23 2024
Home / Berita Utama / Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Bumdes Merta Sari

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Bumdes Merta Sari

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sambang merupakan salah satu tugas yang dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat disamping juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pengejaran, Aiptu Ketut Bagiawan melaksanakan sambang ke Bumdes Merta Sari di Desa Pengejaran Jumat (20/12/2019).
Dalam sambang kali ini Bhabinkamtibmas mengajak pegawai Bumdes untuk menjaga stok barang menjelang Hari Raya dan Tahun Baru serta tidak menjual barang yang sudah Kadaluwarsa dan tidak menaikan haraga barang secara sepihak yang dapat merugikan masyarakat itu sendiri.

I Wayan Merianto selaku pegawai Bumdes sangat berterimakasih kepada Bhabin sudah mau berkunjung ke Bumdes dan memberikan pesan Kamtibmas,mengingatkan tidak menaikan harga sepihak dan tidak menjual barang yang sudah kadaluwarsa.

Kapolsek Kintamani, Kompol I Made Raka Sugita,S.H,M.Hmengatakan “Memang telah menjadi suatu kewajiban dan tugasnya, seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga merupakan sarana yang sangat efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengetahui apa yang terjadi di masyarakat.”

Check Also

Antisipasi Gangguan Kejahatan di malam hari Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light Pada jam Rawan

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *