Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabin Desa Sulahan Laksanakan Sambang.

Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabin Desa Sulahan Laksanakan Sambang.

Polda Bali, Polres Bangli,Polsek Susut – Permasalahn keamanan dan ketertiban masyarakat tidak menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian saja, melainkan menjadi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat dan komponen bangsa.

 

” Salah satu upaya mencegah potensi gangguan agar tidak menjadi gangguan nyata saya sebagai anggota bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat mewujudkan keamanan dan kenyamanan ” ungkap Aiptu I Wayan Sukayasa.

 

Hal tersebut telah dilaksanakan oleh bhabin Desa Sulahan Aiptu I Wayan Sukayasa dengan melaksanakan sambang di kantor ds Sulahan bertemu dgn KBD banjar Bungkuan , pada hari senin tanggal 2 september  2019, pukul 10. 00 wita.

 

Pada kesempatan tersebut Aiptu I Wayan Sukayasa menyampaikan pesan kamtibmas

” agar ikut berpartisipasi aparat keamanan dalam menjaga keamanan di wilayah banjarnya dan selalu memberikan himbauan kepada warganya utk ikut mensukseskan pelaksanaan pilkel serentak 2019 ” Ujar Aiptu I Wayan Sukayasa

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas  di tengah-tengah masyarakat mendapat sambutan yang sangat positip ” saya sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran polisi, yang mana telah mengingatkan saya  tentang pentingnya menjaga keamanan demi suksesnya pelaksanaan pilkel 2019 penanganan ” tegasnya.

 

Sementara itu  Kapolsek Susut , Polres Bangli Akp I Made Ariawan P., S.H.   mengatakan kepada bhabin agar Selalu menjalin komunikasi

dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas, sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *