Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabin Desa Landih Polres Bangli Melaksanakan Kegiatan Sambang Door To Door System

Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabin Desa Landih Polres Bangli Melaksanakan Kegiatan Sambang Door To Door System

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -DDS merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari.

Pada hari Selasa 6/2/2018, Bhabinkamtibmas Desa Landih Bripka Ketut Alit Adnyana yang bertugas di Polsek Bangli, melaksanakan DDS / dor to dor system ke koprasi Sri Darma Kerti dan bertemu langsung dengan menager koprasi tersebut I Wayan Suarma, dan beberapa pegawai koprasi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pak Wayan dan para pegawainya, “agar selalu berhati2 dan teliti apabila menerima uang setoran dari para nasabah karena sekarang lagi maraknya peredaran uang palsu, “Himbauan Bhabin.

Untuk mengantisipasinya kita harus melakukan tiga T yaitu, “dilihat, diraba dan ditrawang, dan apabila mengetahui atau menemukan uang palsu diharapkan segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat yaitu Bhabinkamtibmas, “Ujar Bhabin.

Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka, menghimbau kepada seluruh Bhabinkamtibmas bahwa, “DDS ini sangat perlu dilakukan karena di samping memberikan himbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sangat berguna, dan juga bertujuan menyerap segala macam bentuk informasi / masalah yang ada di masyarakat dan mencari penyelesaian dari permasalahan tersebut, “Ungkap Kapolsek

Check Also

Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Babinsa Sambangi Tokoh Adat Banjar Bunutin Bangli

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Bhabinkamtibmas Polsek Bangli Bripka I Nengah Padmayasa bersinergi dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *