Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabin Bangbang Polres Bangli Laksanakan Door To Door System Ke Kantor Desa

Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabin Bangbang Polres Bangli Laksanakan Door To Door System Ke Kantor Desa

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku, -Permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat tidak menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian saja, melainkan menjadi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat dan komponen bangsa.

Salah satu upaya mencegah potensi gangguan agar tidak menjadi gangguan nyata saya sebagai anggota bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan staf Desa Bangbang I Wayan Sugiantara serta seluruh elemen masyarakat mewujudkan keamanan dan kenyamanan sehingga situasi tetap konsusif, Senin 12/2/2018.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Sebagai Staf Desa Bangbang, ” agar selalu mengajak warga yang lain untuk bersama-sama menjaga keamanan, waspada dengan orang yang tidak dikenal, mewaspadai paham radikalisme dan agar menjauhkan diri serta warga masyarakat dari pengaruh Narkoba, ” Ujar I Wayan Sunarta.

Ditempat terpisah Kapolsek Tembuku AKP. I Gede Sunjaya Wirya,SH. mengatakan,” kepada bhabinkamtibmas agar Selalu melaksanakan ( DDS) door to door system menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat” untuk mewujudkan kamtibmas, sehingga kehadiran polri/Bahabinkamtibmas dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,”Ungkap Kapolsek Tembuku.

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *