Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan Bhabin Kawan Polres Bangli Bersinergi dengan Babinsa

Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan Bhabin Kawan Polres Bangli Bersinergi dengan Babinsa

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli Polres Bangli.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawan Bripka Putu Eka Kristina bersama Babinsa Koramil 1626-01 Bangli melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga yang sedang berolahraga guna pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 bertempat di Lapangan Kapten Muditha Bangli,Kecamatan/Kabupaten Bangli. Jumat (21/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Putu Eka yang di dampingi Babinsa menyampaikan himbaun untuk bersama jaga kamtibmas dengan selalu menginformasikan sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas atau kantor Polisi terdekat guna terpeliharanya situasi kondusif.

Disampaikan juga agar dalam melaksanakan olahraga bersama tetap memperhatikan keselamatan dan kesehtan dengan pendisiplinan dalam melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19 dalam era adaptasi kebiasaan baru dengan jaga jarak,menggunakan masker serta selalu cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir .

Dengan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 di tempat keramaian diharapkan mampu memutus dan mencegah penyebaran virus Corona dan masyarakat dapat beraktifitas dengan tetap disiplinkan diri.

Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata terpisah mengatakan. ” Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkabtibmas adalah wujud sinergi dengan intansi terkait serta bentuk kedekatan antara warga dengan Kepolisian dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, ” Kata Kapolsek.

 

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *