Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Sampaikan Imbauan Bhabin Kawan Polres Bangli Hadiri Kegiatan Posyandu Kamboja

Sampaikan Imbauan Bhabin Kawan Polres Bangli Hadiri Kegiatan Posyandu Kamboja

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Wabah covid-19 sangat dirasakan oleh masyarakat dan samapai di setiap sendi kehudupan masyarakat seprti aspek ekonomi, sosial dan budaya sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat. Dalam menjaga masyarakat Pemerintah menghimbau terhadap masyarakat dalam upaya menangani covid-19 diantaranya dengan memakai masker dalam beraktifitas, rajin cuci tangan dengan sabun atau hands sanitizer, dan physical distancing, dan terbukti mampu menekan laju penyebaran Covid 19.

Dampak covid -19 juga dirasakan dalam pelaksanaan posyandu oleh Kader Posyandu Kamboja Lingk. Tegalalang,Kel. Kawan,Kec/Kab. Bangli dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi ibu dan anak. Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru giat posyandu dilaksanakan dengan menjalankan Protokol Kesehatan yang pelaksanaannya di pantau dan di dampingi oleh Bhabinkamtibamas Kelurahan Kawan Bripka Putu Eka Kristina.

Seperti yang nampak pada hari ini Jumat tgl 21 Agustus 2020 Bhabinkamtibmas Kel. Kawan Dampingi giat posyandu di Balai Banjar Tegalalang,Lingk. tegalalang,Kel. Kawan,Kec/Kab. Bangli bersama dengan Bidan Desa Ibu Mira. Dalam Posyandu dilaksanakan penimbangan Balita, pemberian Vitamin A dan makanan tambahan berupa Roti dan Bubur Kacang ijo.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Putu Eka Kristina mewakili Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, memberikan himbauan kepada ibu-ibu warga Lingk. Tegalalang untuk tetap mengurangi aktifitas di luar rumah, menghindari kerumunan, pakai masker jika keluar rumah, dan rajin cuci tangan.

” Kepada Ibu-Ibu warga Tegalalang di masa wabah covid-19 saat sekarang ini, Kami himbau untuk jaga kesehatan diri dan balita dengan cukup olahraga dan istirahat. Perbanyak makan sayur agar ASI untuk anak balita lancar,” jelas Bhabin.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *