Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui DDS, Bhabin Kutuh Laksanakan Sambang

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui DDS, Bhabin Kutuh Laksanakan Sambang

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. DDS merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari.

Bhabinkamtibmas Desa Kutuh Aiptu Gede Sumarajaya melaksanakan kunjungan ke rumah warga an. I Wayan Wijaya, di Br Kutuh Desa Kutuh Kec. Kintamani dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas” di himbau seluruh warga masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas , dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat desa Kutuh merupakan tanggung jawab kita bersama. Selasa, (28/01).

I Wayan Wijaya mengatakan” saya sangat senang yang mana Pak Bhabin sudah mau berkunjung kerumah dan menyampaikan informasi tentang arti penting keamanan semoga kegiatan seperti ini tetap berlanjut.

DDS/Sambang ini sangat perlu dilakukan karena di samping memberikan imbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas, juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dialami oleh masyarakat sehingga dapat menemukan penyelesaian dari masalah-masalah tersebut secara bersama-sama,”Ungkap Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita.SH.MH.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *