Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Manikliyu Menjalin Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Manikliyu Menjalin Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Kegiatan rutin sebagai seorang Bhabinkamtibmas diantaranya sambang yang dilakukan dari satu rumah ke rumah yang lain untuk bertemu dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas ke warga binaannya.

Kamis, (23/01), Bhabinkamtibmas Desa Manikliyu Bripka Suartama Yasa melaksanakan giat Sambang bertemu dengan Nengah Suardana, dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan “Agar turut serta bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Desa Manikliyu dan menyampaikan informasi menyangkut keamanan kepada Bhabinkamtibmas” terang Suartama

Suardana menyambut baik kunjungan dari bhabinkamtibmas ” trimakasih bapak bhabin sudah selalu hadir di tengah – tengah kami dan selalu memberikan pembinaan kepada kami dan mengingatkan betapa pentingnya situasi yang aman dan tertib tanpa didukung semua pihak”. Demikian ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H., M.H., menegaskan “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan desa binaannya.”

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *