Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Sambangi Rumah Made Jabir Bhabinkamtibmas Berikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Sambangi Rumah Made Jabir Bhabinkamtibmas Berikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Polda Bali-Polres Bangli- Polsek Kintamani.

Bhabinkamtibmas Desa Sekaan dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusip tentunya di perlukan kerjasama yang baik dengan prangkat adat maupuan Dinas dan melibatkan tokoh-tokoh masyarakat guna menjaga situasi desa tetap kondusif.

Senin 20/8/2018 Pukul 11. 45 Wita Bhabinkamtibmas Desa Sekaan  Bripka I Nengah Subur melaksanakan sambang ke rumah I Made Jabir, Desa Sekaan, Kec Kintamani, Kab Bangli.

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas meyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak seluruh warga bináannya turut perpartisipasi  menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan memberikan informasi sekecil apapun yang ada di lingkungan desa binaannya yang  mengarah kepada gangguan kamtibmas sehingga bisa di lakukan langgah-langgah preventif. Dalam kegiatan sambang tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan bhabinkamtibmas dan memberikan masukan agar kegiatan sambang ini supaya rutin dilakukan.

Kapolsek Kintamani Kompol I.Putu Gunawan SH.MH. selalu mengingatkan,”kepada seluruh personil khususnya  bhabinkamtibmas harus berada di tengah -tengah masyarakat sehingga memproleh informasi dari masyarakat terkait dengan kamtibmas supaya dapat di lakukan langkah-langkah pencegahan demi terciptanya kamtibmas yang kondusif,”ujar Kapolsek Kintamani Kompol I.Putu Gunawan SH.MH.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *