Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Sambangi Posbindu, Bhabinkamtibmas Kel. Kawan Polsek Bangli sampaikan Pesan Kamtibmas.

Sambangi Posbindu, Bhabinkamtibmas Kel. Kawan Polsek Bangli sampaikan Pesan Kamtibmas.

Polda Bali, Polres Bangli – Untuk memantau kegiatan Posbindu, Bhabinkamtibmas Kel. Kawan Polsek Bangli, Bripka Putu Eka, melaksanakan sambang ke Posbindu yang berlangsung di Balai Banjar Lingk. Pule, Kel. Pule, Kec/Kab. Bangli, Sabtu (26/10/2019).

Menurut Babinkamtibmas Bripka Putu Eka, bahwa pelayanan PosBindu tersebut dilaksanakan oleh Puskesmas Kec. Bangli, yang di ketuai oleh Dokter Anak Agung Gede Suardana dan dibantu oleh kader PKK lingk. Pule.
Kegiatan posbindu tersebut untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang meliputi cek kesehatan seperti pengecekan tensi, gula darah, asam urat dan lain-lain diluar penyakit yang menular dan yang diberikan pengobatan Sesuai keluhannya. Ucap Bripka Eka.

Dalam kesempatan lain, Kapolsek Bangli AKP I Nengah Rata, yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Eka, juga menyampaikan himbauan kepada puluhan warga yang hadir, untuk tetap berperilaku hidup sehat, dan juga menjaga kebersihan lingkungan sebagai salah satu antisipasi dari berjangkitnya berbagai macam penyakit.

Selain itu,  masyarakat juga diajak ikut berperan dalam mencegah terjadinya penyebaran berita Hoax yang cukup marak terjadi apalagi sekarang sudah mulai Tahapan Pemilu 2019. Sehingga masyarakat juga dipesankan agar lebih bijaksana dalam memanfaatkan media sosial, sehingga tidak memunculkan keresahan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat, Pesan Bripka Eka.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *