Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Sambangi Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Desa Satra Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Desa Satra Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali,Polres Bangli,Polsek Kintamani.

 

Bhabinkamtibmas desa Satra Polsek Kintamani Polres Bangli Aipda Made Wiraman melaksanakan sambang dialogis dan kordinasi Kamtibmas dengan Perangkat desa Satra Kecamatan Kintamani hari ini Selasa (21/08/2018).

Kegiatan tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat didesa binaan. Dalam kesempatan ini tidak lupa Aipda  Made Wiraman mengajak Perangkat Desa untuk menghimbau warga masyarakat untuk mengajak bersama-sama mendukung mensukseskan Asian Games yang ke 18 tahun  2018.Selain itu ia juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu yang tidak benar atau berita bohong (Hoax) yang dapat meresahkan masyarakat.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas bertemu kadus kembangsari Kadek Perdana dengan menyampaikan agar seluruh aparatur desa mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat dan tepat baik dalam pengurusan surat-surat maupun yg lainnya beliau mengucapkan terima kasih atas saran dan kunjungan ke kantor desa  serta pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bapak Bhabinkamtibmas .

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan.S.H.,MH menuturkan ” Bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dari Kepolisian harus selalu bersinergi dengan aparat desa dan sampaikan pesan atau himbauan kamtibmas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif” ujar Kapolsek.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *