Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Sambangi Lansia, Bhabinkamtibmas sampaikan Semangat dan Motipasi

Sambangi Lansia, Bhabinkamtibmas sampaikan Semangat dan Motipasi

Polda Bali, Polres Bangli – Seorang Bhabinkamtibmas di tuntut untuk selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan penderitaan warga binaannya. Menjenguk warganya yang sedang sakit sebagai bentuk kepedulian seorang Bhabinkamtibmas, hal ini dilakukan brigadir I Nengah Padmayasa, kamis ( 3-01-2020)

Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Polsek Bangli,  Polres Bangli Brigadir I Nengah Padmayasa yang selalu turun ke kerumah-rumah warganya sambil menyelipkan pesan-pesan kamtibmas dan kadang membantu warganya yang sedang mengalami kesusahan dan kesulitan, Seperti yang dilakukaknnya hari ini menjenguk Lansia I Wayan Rauh di banjar Guliang kawan,  Ds. Bunutin,  Bangli.

Pada kesempatan tersebut bhabin memberikan semangat serta berdoa agar Lansia Wayan Rauh  diberikan kesehatan serta Bhabin juga menghimbau kepada keluarganya senantiasa memperhatikan kesehatanya dan keselamatannya mengingat usianya yang sudah usur tidak menutup kemungkinan akan selalu berbuat diluar kewajaran.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli AKP I Nemgah Rata menjelaskan, ” sudah menjadi tugas dan kewajiban seorang bhabinkamtibmas selalu melekat dengan warganya sehingga bhabin mengetahui keadaan situasi maupun kesulitan yang dialami oleh warganya sehingga dengan cepat bisa dicarikan solusinya.” ungkapnya.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *