Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Sambangi Kantor Desa Sambil Memberikan Himbauan Prokes Terkait PPKM Darurat

Sambangi Kantor Desa Sambil Memberikan Himbauan Prokes Terkait PPKM Darurat

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani, Setiap anggota Polri Setiap pengemban tugas Bhabinkamtibmas yang sehari harinya melaksanakan kegiatan di Desa dan mendatangi warga binaan ataupun perkantoran Melakukan kegiatan Sambang guna menjalin hubungan yg lebih dekat serta untuk berkomunikasi dengan Kadus dan Staf Desa, sehingga segala bentuk informasi yg ada di Desa binaanya dapat diperoleh oleh anggota Bhabinkamtibmas.

Senin , (19/07/ 2021) Bhabinkamtibmas Desa Pengejaran Aiptu Ketut Bagiawan melaksanakan sambang ke Kantor Desa dan bertemu dengan Kadus I Ketut Mertayasa dan staf terkait SE Gub. Bali No. 9 tahun 2021 ttg PPKM Darurat, kegiatan Sambang merupakan salah satu wujud kearifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban melalui kerja sama dengan masyarakat di Desa binaanya,disela-sela kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak Kadus dan staf agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan cara 3M. Memakai Masker, Menjaga Jarak/Menghindari Kerumunan, Mencuci tangan dengan menggunakan sabun, serta selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar rumah guna memutus penyebaran virus corona selama.PPKM Darurat.

I Ketut Mertayasa Selaku Kadus sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih” kepada Bhabinkamtibmas atas peran aktif bapak untuk selalu memantau situasi keamanan di desa kami dan kepedulian bapak kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Pengejaran mudah-mudahan dengan kehadiran bapak bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat kami dan desa menjadi aman.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana,S.Sos,. M.A.P. menekankan bahwa kegiatan Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah hukum Polsek Kintamani.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *