Tuesday , March 19 2024
Home / Berita Utama / Sambangi Giat Posyandu Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Giat Posyandu Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani. Himbauan kamtibmas merupakan suatu upaya Polri untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama sama menjaga keamanan, sudah merupakan kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk selalu berkoordinasi dengan Aparat Desa bahkan dengan Masyarakat itu sendiri dalam menjaga keamanan wilayah binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Bonyoh Aipda Gede Sumada bersama Babinsa Peltu Putu Sedana Sambangi Pustu Desa Bonyoh bertemu dengan Kader Posyandu bernama Ni Wayan arti yang sedang memeriksakan anaknya. Pada kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan himbauan kamtibmas, serta pendesiplinan terhadap masyarakat agar selalu menggunakan masker bila keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19 serta selalu menjaga kesehatan. Kamis, (01/10).

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita.S.H.,M.H. menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Kintamani selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaanya masing masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif”. Ujar Kapolsek.

Check Also

ANTISIPASI KEJAHATAN DIMALAM HARI PERSONIL POLSEK SUSUT MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *