Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Sambangi Bengkel, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Bengkel, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Bangli

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli,Kabupaten Bangli Aipda I Nyoman Dama melakukan sambang terhadap pemilik bengkel saudara Rahmat di jln Merdeka Lingk Bebalang,Kel Bebalang,Kec/Kab Bangli, Sabtu (18/8/2018) bersama Babinsa Bebalang Serda Amir Yusuf Silohin.

Dalam kesempatan sambang tersebut Aipda I Nyoman Dama menyampaikan himbauan Kamtibmas seperti mengajak pemilik bengkel untuk turut bersama-sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya berusaha.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pemilik bengkel agar lebih waspada dan berhati-hati kerena banyak pelaku kejahatan yang menggunakan kesempatan untuk memuluskan hasil kejahatanya dengan merubah warna Cat atau mengurangi sebagian dari spektek kendaraanya dengan melalui jasa bengkel.

“Jangan beli suku cadang/spart part yang tidak jelas asal usulnya,dan tolak apabila ada warga masyarakat yang ingin memasang knalpot racing /brong, karena knalpot brong akan mengganggu ketertiban dan menimbulkan kebisingan di lingkungan masyrakat” tegas Aipda Dama kepada pemilik bengkel.

Mendengar himbauan Kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas tersebut pemilik bengkel menyampaikan rasa terimakasih kepada petugas Bhabinkamtibmas Bebalang serta akan menyampaikan dan melaporkan apabila melihat dan mengetahui hal-hal yang mencurigakan di bengkelnya kepada Petugas Polri.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka saat dikonfirmasi menekankan dengan melaksanakan sambang ketempat bengkel motor adalah sebagai upaya pencegahan tindak pidana curanmor serta dapat memberikan informasi kepada pemilik bengkel untuk bersama sama menjaga situasi yang kondusif.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *