Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Desa Mengani Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada 2020

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Desa Mengani Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada 2020

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Menjaga hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Mengani Polsek Kntamani, Polres Bangli Aipda I Nyoman Suta bersama Babinsa Pelda I Gede Harta Wijaya melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warganya untuk dapat menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar di wilayah Desa binaan tetap aman dan kondusif.
Hal tersebut dilaksanakan Senin (03/08), bertemu dengan warga I Wayan Darmi Desa Mengani.

Tujuan Sambang Bhabinkamtibmas Desa Mengani selain menjalin hubungan silahturahmi dan kemitraan Polri dengan masyarakat juga dapat memantau aktivitas masyarakat serta dapat menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat agar masyarakat untuk meningkatkan kamtibmas sehingga situasi kamtibmas di Desa tetap aman dan kondusif dan cegah virus corona / covid – 19 dengan mengikuti aturan pemerintah salah satunya harus memakai masker bila bepergian.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan isu – isu negatif yang viral lewat media sosial dimana berita tersebut adalah hoax dan penyebar berita bohong / hoax tersebut sudah di tangani oleh Polri yang akan di kenakan dengan Undang – Undang ITE, dan mengajak masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial ( Saring sebelum di shering ) agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita .SH,MH.saat di konfirmasi menyampaikan “Kegiatan sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas untuk menjaga hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat serta sebagai wahana untuk dapat menyampaikan pesan – pesan kamtibmas demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” Tegasnya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *