Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Sambang ke Sekolah Dasar No. 1 Demulih

Sambang ke Sekolah Dasar No. 1 Demulih

Polda Bali–Polres Bangli–Polsek Susut

Guna menjalin kemitraan dan komunikasi dengan elemen masyarakat Bhabinkadesa Demulih Aiptu I Nengah Sumerta hari ini Selasa tanggal 05 Januari 2021 pkl 11.00 wita menyambangi Sekolah Dasar No. 1 Demulih untuk menyerahkan buku Polisi Sahabat dan Pelindung kita, dan buku Mengenal Polri.

Dalam sambangnya Babinkamtibmas bertemu dengan salah satu guru an. Desak Sulastini dan secara simbolis menerima buku Polisi Sahabat dan Pelindung kita, dan buku Mengenal Polri. Dalam kesempatan tersebut dihimbau agar para guru pengajar di SD No. Demulih memberikan pengenalan langsung kepada anak didiknya tetang Polri dan tugas tugas Polri, sehingga di usia dini mereka sudah memahami pentingnya Kamtibmas.

Lebih lanjut Babinkamtibmas menyampaikan kepada Ibu guru disamping mengajar di sekolah juga peduli pada lingkungan sekitar,dengan cara memberikan informasi awal sekecil apapun kejadian yang berkaitan dengan kamtibmas dan sosial yang menimbulkan dampak pada warga atau lingkungannya.

Para guru sangat antusias dan berterimakasih dengan kunjungan Bhabinkamtibmas ke sekolahnya, menyampaikan akan diperhatikan apa yang disampaikan Babinkamtibmas.

Kapolsek Susut AKP I MADE GEDE WIDIA ADNYANA, S.H saat dikonfirmasi membenarkan anggotanya melakukan sambang dan mengapresiasi atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukannya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *