Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Sambang ke Kantor Desa Serai Sambil Tatap Muka Dengan Kadus

Sambang ke Kantor Desa Serai Sambil Tatap Muka Dengan Kadus

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas Desa Serai Polsek Kintamani Bripka Putu Suasnawa menyambangi kantor Desa Serai bertemu dengan Kadus Desa serai Dewa Gede Widiadnyana. Senin (04/11/2019).

Dalam sambangnya Bhabin Bripka Suasnawa menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Kadus, serta untuk sama- sama mengawasi meminimalisir terjadinya penyalah gunaan/penyelewengan Dana Desa.

Dalam setiap sambangnya anggota berpesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan desanya serta tujuan sambang ke desa adalah selain untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, para perangkat desa atau pendamping desa kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat, perangkat desa atau pendamping desa untuk menciptakan situasi aman. Dan bisa mengelola dana desa dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Serai. perangkat desa merupakan ujung tombak desa, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat. Selain itu, Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya,” ujar Bripka Putu Suasnawa.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita., S.H.,M.H., Saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan bahwa ”Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif”, ucap Kapolsek.

 

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *