Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Sambang ke Kantor Desa Binyan Ciptakan Suasana Kondusif

Sambang ke Kantor Desa Binyan Ciptakan Suasana Kondusif

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Seiring berkembangnya jaman, tindak kejahatan di suatu wilayah semakin meningkat, dan pada saat liburan Hari raya Kuningan, Bhabinamtibmas Desa Binyan Polsek Kintamani Bripka I Wayan Edi Saputra S.H. lebih meningkatkan giat Sambang.

Senin (02/03), Anggota Bhabinkamtibmas Desa Binyan melaksanakan Sambang kepada warga Ke Kantor Desa bertemu dengan Sekdes I Made Pasek Surya Berata SE dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Sambang Desa merupakan sebuah bentuk langkah dari pihak Kepolisian dalam mendeteksi dini atau mendekatkan diri pada masyarakat untuk saling bekerjasama dalam menjaga maupun menciptakan keamanan dan ketertiban.
Terciptanya sebuah kamtibmas ditengah masyarakat menjadi sebuah tanggung jawab sebagai seorang anggota Bhabinkamtibmas. Tidak sampai di situ, anggota Bhabinkamtibmas pun mengemban tugas untuk mampu menciptakan sebuah gerakan perubahan yang positif ditengah masyarakat maupun lingkungan. Dalam instansi Kepolisian saat ini, Bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan yang mencerminkan sebuah keberhasilan Polri.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, SH,.MH. tidak henti – hentinya memotivasi anggota Bhabinkamtibmas agar bekerja semaksimal mungkin untuk bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang lebih baik.‎

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *