Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Sambang ke Kantor Desa, Bhabin Satra Laksanakan DDS

Sambang ke Kantor Desa, Bhabin Satra Laksanakan DDS

Poda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sambang merupakan salah satu tugas seorang Bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin silaturahmi dengan aparat Desa maupun warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Aipda Made Wiraman  Bhabin bersama Babinsa desa Satra melaksanakan kunjungan ke kantor untuk menjalin kemitraan yang lebih erat dengan Aparatur desa salah satunya dengan an.I Wayan Kariada sekaligus memberi himbauan Kamtibmas serta selalu berkordinasi tentang kegiatan kedepan di desa binaan. Rabu, (12/02).

“Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabin secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun aparat Desa tentang pelayanan dan rencana kegiatan yang akan di lakukan di desa binaan ,” Ujar Aipda Made Wiraman.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas Aipda Made Wiraman selaku ujung tombak Polri, di Kantor Desa Untuk Berkoordinasi dengan Warga guna Keamana dan pembangunan desa Satra.Staf desa mengucapkan banyak terimakasih dengan kehadiran Bapak Bhabinkamtibmas atas perhatian dan kunjungan Bapak, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H M.H menyampaikan “Bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.”

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *