Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Sambang Kamtibmas Wujudkan Sutuasi Yang Aman dan Kondusif

Sambang Kamtibmas Wujudkan Sutuasi Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali Polres Bangli Satuan Pembinaan Masyarakat

 

Situasi Kondusif merupakan syarat mutlak dari satu Bangsa untuk dapat menyelenggarakan pembangunan Nasional di semua lini oleh Karena itu Satbinmas Polres Bangli melalui tugas Sambang bertujuan memciptakan serta mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

 

Hari Senin tanggal 5 Agustua 2019 pukul 10.00 di Kawasan Desa Bunutin Bangli KBO Satbinmas Polres Bangli IPTU I WAYAN WISTA melaksanakan kegiatan Sambang silahturahmi Terhadap Tokoh Agama Desa Bunutin Bangli JERO MANGKU SUDHA.

 

Dalam kegiatan ini KBO Satbinmas Polres Bangli IPTU I WAYAN WISTA menyampaikan Imbauan kepada Tokoh Agama Desa Bunutin Bangli JERO MANGKU SUDHA agar turut serta memelihara situasi Kamtibmas dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indoesia dengan  tidak terprovokasi dengan isu-isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan keutuhan serta kelangsungan suatu Bangsa. serta agar dapat menyampaikan seruan atau imbauan ini kepada warga masyarakat serta keluarganya sehingga situasi yang Kondusif dapat terpelihara serta alabila warga masyarakat menemukan permasalahan yang tidak bisa diselesaikan agar segera menghubungi pihak berwajib atau melalui Bhabinkamtibmas

 

Pada kesempatan lain Kapolres Bangli AKBP AGUS TRI WALUYO, S.I.K., M.H. menegaskan pelaksanaan tugas yang bersifat preemtif wajib kita tingkatkan dalam memelihara Sitkamtibmas maka sebagai bentuk antisipasi pelaksanaan tugas Preemtif harus lebih gencar untuk ditingkatkan.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *