Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Sambang Berikan Himbauan Kamtibmas Oleh Bhabinkamtibmas

Sambang Berikan Himbauan Kamtibmas Oleh Bhabinkamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Segala cara dan upaya dilakukan oleh setiap anggota kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya, Khususnya Kepolisian Sektor Kintamani jajaran dari Polres Bangli dimana anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu memantau situasi biar kondusif disetiap desa binaannya.

Senin, (30/09/2019), Bhabinkamtibmas Batur Utara Brigadir I Kadek Budiawan menyambangi warganya yang berada di rumahnya atas nama I Wayan Sudana untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Adapun kegiatannya bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan agar turut serta menjaga keamanan desa, dan juga agar warga desa tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belahkan ketentraman warga desa.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H. M.H, menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya.”

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *