Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Sabara Polres Bangli Patroli Dilaogis di Pertokoan Indomaret

Sabara Polres Bangli Patroli Dilaogis di Pertokoan Indomaret

Polda Bali, Polres Bangli – Pada hari selasa tanggal 30 juli 2019 pukul 19.20 Wita 4 (empat) personil Satuan Sabhara Polres Bangli melaksanakan patroli bermobil di ruas jalan Kab. Bangli, dilanjutkan patroli dialogis dengan sasaran pertokoan Indomart di wilayah bangli.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut petugas Patroli Sabhara telah menyampaikan himbauan  kepada  pegawai toko  Indomart agar meningkatkan kewaspadaan utamanya antisipasi aksi pencurian yang memanfaatkan kelengahan pegawai.

Pada kesempatan tersebut kepada Pegawai juga telah disampaikan himbauan agar mahir menggunakan peralatan keamanan yang ada seperti kemahiran selalu mengecek kondisi dan efektifitas kamera CCTV yang terpasang.

Menurut Kasat Sabhara Polres Bangli AKP, IB Ketut Karyawan, SH. “kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk aksi kejahatan yang menyasar pertokoan yang ada di wilayah kabupaten Bangli”, ujar kasat sabara.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *