Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Rahina Purnama, Bhabinkamtibmas Atensi Pura Ulun Danu Batur

Rahina Purnama, Bhabinkamtibmas Atensi Pura Ulun Danu Batur

Polda Bali – Polres Bangli Polsek Kintamani . Pura Ulun Danau Batur merupakan Pura Sad Khayangan yang di puja oleh seluruh umat Hindu di Bali sehingga sering terjadi kemacetan akibat pemedek yang akan melakukan persembahyangan maka dari Bhaninkamtibmas selalu melekat dan selalu berkoordinasi dengan pecelang setempat dan memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada pecalang serta untuk selalu menaati Protokol Kesehatan agar terhindar dari wabah Virus Covid 19.

Selasa, (21/09/2021) Bhabinkamtibmas Batur Utara Brigadir I Kadek Budiawan melaksanakan atensi terkait rahina purnama di Pura ulundanu Batur desa Batur guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan persembahyangan dan wisatawan yang berkunjung ke Pura Ulun Danu Batur.

Dalam kesempatan tersebut I Wayan Laguna selaku Pecalang Desa Adat Batur berterimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas telah turut serta membantu menjaga keamanan di Pura Batur.

Kapolsek Kintamani Akp Benyamin Nikijuluw, S.H.,M.H menekankan kepada semua anggota terutama Bhabinkamtibmas supaya selalu aktif monitor setiap kegiatan masyarakat guna dapat diantisipasi demi terciptanya situasi yang kondusif.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *