Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / PPI Sembung Di Sambangi Bhabin Bebalang Himbau Kamtibmas

PPI Sembung Di Sambangi Bhabin Bebalang Himbau Kamtibmas

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Pos Pembinaan Iman (PPI) Sembung hari ini, Senin (5/3/2018) mendapatkan sambangan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Aipda I Nyoman Dama.

PPI Sembung yang berlokasi di Lingk Sembung,Kel Bebalang,Kec/Kab. Bangli merupakan tempat ibadah umat Kristen dengan Pendeta Bapak Alrits E Lapian dengan jumlah jemat asal Bangli kurang lebih 30 jemaat.

Dalam sambangannya itu, Bhabinkamtibmas mengajak untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kel Bebalang tetap kondusif sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan aman dalam perayaan Natal tahun ini serta tetap menjaga toleransi antar umat beragama.

Selain itu, Polisi yang melekat di Kel Bebalang juga mengajak para tokoh Agama untuk bersama sama menyuarakan menolak intoleransi dan berperan serta dalam menjaga keamanan di wilayah Bebalang.

Dalam kesempatan ini Pak Pendeta menyampaikan trimakasi atas kunjungannya hari ini,”rangkain kegiatan perayaan Natal di PPI Sembung dimulai tanggal 14 Desember 2017 pkl 18.00 wita yang menghadirkan pendeta dari Kupang Pende Kori Medah Lawarihi,tgl 25 Desember 2017 Ibadah Natal pkl 09.00 wita dan tgl 31 Desember ibadah tahun baru.”ujar Pendeta Alrits E Lapian kepada pak Bhabin.

“ kami mengajhak peran serta masyarakat khususnya tokoh Agama untuk bersama memelihara keamanan sehingga setiap kegaiatan keagmaan dapat berjalan dengan aman dan lancar” Ucap Dama.

Di tempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka,SH. secara terpisah menerangkan,” Sambang para Bhabinkamtibmas di desa binaan dilakukan secara rutin guna tetap terjanganya situasi wilkum Polsek Bangli yang kondusif,”Ungkap Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *