Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Polsek Tembuku Tingkatkan Giat Patroli Malam

Polsek Tembuku Tingkatkan Giat Patroli Malam

Polda Bali, Polres Bangli – Upaya Polri untuk mencegah dan mengantisipasi Krimimalitas dan antisipasi gangguan Kamtibmas Polsek Tembuku cecara Rutin dan berkesinmbungan melaksanakan kegiatan Patroli seperti yang terlihat Senin, (03/03/2020) malam.

Patroli malam hari ini dipimpin Kanit Provos Polsek Tembuku Aiptu I Nyoman Pasek Wenten selaku Pawas bersama 3 orang anggota Polsek Tembuku yang sedang melaksanakan Piket Malam, Kegiatan Patroli malam dilaksanakan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Tembuku serta memberikan rasa aman dan nyaman  kepada masyarakat dengan kehadiran Polisi berpatroli ditengah-tengah Masyarakat.

Dalam pelaksanaanya, Petugas Patroli menyasar ke lokasi Rawan Kamtibmas seperti Bank, ATM dan juga memantau ke Pemukiman Warga serta tempat Ibadah (Pura), warung atau Pedagang dan tempat lain yang diduga rawan Kriminalitas untuk memastikan situasi  wilayah Kecamatan Tembuku tetap Aman dan Kondusif.

Anggota  yang melaksnakan Patroli juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui pada saat berpatroli agar berhati-hati dan mewaspadai situasi sekitar kalau ada sesuatu yang bisa mengganggu Kamtibmas agar segera menghubungi Petugas Keamanan terdekat atau langsung menyampaikan ke Kantor Polsek Tembuku.

Kapolsek Tembuku AKP I Nengah Sukerta secara terpisah mengatakan “Dengan adanya Patroli yang dilakukan Personil Polsek Tembuku dimalam hari akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat tidak perlu takut dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari,” ujar Akp INengah Sukerta

“Pelaksanaan Patroli salah satu langkah Polri untuk mengantisipasi aksi kejahatan yang mungkin terjadi  disamping itu sinergitas dan kebersamaan dengan instansi terkait warga masyarakat  juga harus dipelihara sehingga  harapan kita semua situasi yang aman, damai dan sejuk akan terwujud. “Ungkapnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *